Kelurahan Rangga Mekar Syukuran Atas Suksesnya Pilwalkot Bogor

 

Syukuran juga dirangkaiakan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Kelurahan Rangga Mekar. Terbentuknya Kelurahan Rangga Mekar pada 3 September 1984   Dalam acara tersebut diisi dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim piatu di wilayah tersebut.  Pada kesempatan itu juga diserahkan penghargaan untuk RT dan RW terbaik dan dua Posyandu terbaik.
“Kita sengaja mengundang para para Ketua RT, RW dan tokoh masyarakat untuk mensyukuri atas suksesnya pemilihan walikota dan wakil walikota Bogor, sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun Kelurahan Rangga Mekar, “ kata Lurah Rangga Mekar Nana Sumarna

Pada kesempatan tersebut Lurah Rangga Mekar mengucapkan selamat kepada walikota dan wakil walikota Bogor terpilih. “Alhamdulillah di Rangga Mekar Pilwalkot telah berjalan aman, tentram, dan damai, terima kasih kepada Polri, Koramil yang telah mengawal pelaksaan Pilwalkot Bogor, “ kata Nana.

Lurah Rangga Mekar mengatakan, silaturahim untuk menumbuhkan kebersamaan membangun kebersamaan Rangga Mekar. “Semoga dengan silaturahim ini bisa lebih menciptakan suasana yang lebih kondusif, “ucapnya.



Mengenai kelahiran Rangga Mekar, Nana mengatakan, Rangga Mekar, Rangga itu Rangge, Rangge itu adalah semut yang begitu di pecah dia berjalan kemana-mana, sehingga untuk bersatu agak sulit.  “Makanya kita mengajak seluruh warga Rangga Mekar  bersatu membangun Rangga Mekar, “ kata Nana

Pada Kesempatan itu Lurah Rangga Mekar menyerahkan penghargaan kepada RW 01 H. Khotib yang terpilih  menjadi RW terbaik. Penghargaan juga diberikan kepada ketua Posyandu Seroja Ibu Tia, dan Ketua Posyandu Anggrek Ibu Neneng, serta penghargaan untuk 2 karyawan Kelurahan Rangga Mekar.(met)

CopyRight@Kantor Kominfo Kota Bogor