Kapolres : Hingga Hari Terakhir Kampanye Bogor Kondusif

“Mulai hari ini, Rabu (11/9) sudah memasuki masa tenang, artinya tinggal tiga hari lagi hari pencoblosan. Kita berharap suasana kondusif, aman dan damai ini bisa terus dipertahankan, “kata Kapolres Bogor ketika memimpin apel pergeseran pasukan dan kesiapan kendaraan dinas untuk pengamanan Pilwalkot yang akan dihelat, Sabtu 14 September mendatang.  
Apel gabungan yang digelar di Orchard Walk Bogor Nirwana Residence (BNR) Bogor Selatan Rabu (11/9/2013), dihadiri Ketua KPU Kota Bogor Agus teguh Suryaman, jajaran Muspida. Sedangkan dari Pemerintah Kota Bogor hadir Plt Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat

Bachtiar mengatakan, suasana kondusif, aman dan damai terjadi tidak dengan sendirinya.  Itu berkat koordinasi dan kerjasama yang baik antara jajaran Polres Bogor Kota,  Pemerintah Kota Bogor, TNI, KPU, unsur dan elemen terkait lainnya.
Ia mengatakan, Pilwalkot yang akan dilaksanakan 14 September 2013,  merupakan hajat warga Kota Bogor yang harus disukseskan. “Warga Kota Bogor akan memilih pemimpinnya untuk lima tahun kedepan, “ kata Kapolres.
Bachtiar mengatakan, pihaknya harus memberikan jaminan kepada seluruh warga Kota Bogor bahwa pelaksanaan Pilwalkot Bogor akan berjalan, aman, damai dan kondusif. Oleh karena itu para petugas kemananan yang akan disiagakan untuk pengamanan pilwalkot harus sudah siap.



“ Mulai hari ini, Rabu (11/9) para personil pengamanan kita geser TPS-TPS  (Tempat Pemungutan Suara) yang tersebar di enam wilayah Kecamatan se Kota Bogor, “ kata Bachtiar 
Seusai apel bersama dilanjutkan dengan konvoi kendaraan pengamanan Pilwalkot  yang  mengambil rute, start BNR- Jalan Pahlawan- Siliwangi-putaran Ekalokasari-Jalan Pajajaran- Warung Jambu-Jalan A. Yani- Bundaran Air Mancur-Jalan Pemuda, dan Finish di GOR Papajaran Kota Bogor. (met/yan)

CopyRight@Kantor Kominfo Kota Bogor