Isra Mi'raj

Hadir dari umaro Wakil Walikota Ir. Usmar Hariman, Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf Eko Margiyono, Camat Tanah Sareal Kota Bogor Irwan Gumelar, serta para Habaib, Ulama dan Umaroh. Tabligh Akbar diawali dengan pembacaan sholawat Nabi yang dipimpin oleh Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf.

Pada kesempatan itu Wakil Walikota Bogor Ir. Usmar Hariman berharap sepulang dari Tabligh Akbar dalam rangka peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan Ahlus Sunnah Wal Jama’ah  Bukit Cimanggu City mudah-mudahan kita tetap dibimbing oleh Malaikat-Malaikat yang akan membawa kebarakahan bagi kita semua.
Selaku pemerintahan tentunya merasa banggga, tersanjung dengan partsipasi dari masyarakat Kota Bogor begitu banyak semangat, shalawat, dan begitu banyak takbir dikumandangkan dari sejak Mauludan sekarang masuk ke bulan Rajab Subhanallah.

Dengan berbagai persoalan yang ada di Kota Bogor kata Usmar begitu maraknya tawuran pelajar, begitu maraknya pernikahan dini, tapi pada kenyataannya tingkat pernikahan dini anak-anak kita luar biasa, tingkat perceraian di Kota Bogor juga sangat tinggi. Mudah-mudahan siraman rohani zikir kita shalawat kita pada malam hari ini Tabligh Akbar dalam rangka peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW tentunya atas bimbingan Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf  Kota Bogor mendapatkan kebaroqahan yang luar biasa.harap Usmar.

Sementara itu, Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf Eko Margiyono, terkesima melihat jemaah yang sedemikian banyak. Berkaitan dengan tawuran dan masalah kriminalitas yang disampaikan Wakil Walikota Bogor akan melihat dari sisi keamanan dan kami berharap dengan banyaknya semakin orang menghadiri kegiatan-kegiatan ini seperti yang diselenggarakan Ahlus Sunnah Wal Jama’ah  Bukit Cimanggu City, maka tentu keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT akan semakin tinggi, sehingga tingkat kriminalitas tinggal pelanggaran tentu akan semakin menurun.

Eko Margiyono juga berharap dimana bagsa ini sedang melaksanakan proses demokrasi Pileg sudah kita laksanakan dengan Alhamdulillah lancar, aman tentunya disini di Bukit Cimanggu City juga kiata akan menghadapi Pilpres. Apapun pilihan kita partai politik kita, saya berharap ketertiban tetap kita jaga, dan kepada Bogor dan sekitarnya.  (Ismet)

CopyRight@Kantor Kominfo Kota Bogor