Bima Arya : Program yang Baik dilanjutkan yang Kurang dibenahi


Kedatangan Bima yang didampingi Wakil Walikota terpilih Usmar Hariman diterima Ketua PWI Perwakilan PWI Perwakilan Kota Bogor H. Tarwono, dan sejumlah pengurus PWI Kota Bogor lainnya.  Pada kesempatan itu Bima menyatakan, akan memprioritaskan penataan kota, kalau nanti dia mulai menduduki kursi nomor satu pada April 2014, mendatang.

Ia mengatakan, bahwa apa yang telah dilakukan Walikota, Diani Budiarto dan Wakilnya Achmad Ru’yat, akan tetap dilanjutkan.  “Program yang sudah baik  akan kita pertahankan, namun yang kurang atau masih terkendala akan disempurnakan dan akan kita dibenahi,” tandas  Bima.

Bima menilai, bahwa empat skala prioritas yang telah dilaksanakan, seperti penataan transportasi, PKL, kebersihan dan pengentasan kemiskinan, serta pelayanan dasar yakni pendidikan, pada dasarnya sudah mulai dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Namun, jika masih ada yang  terkendala, ia berjanji,  akan melakukan perbaikan-perbaikan  dan menyempurnakannya, “Kami akan mengevaluasi hal-hal yang masih dibutuhkan untuk ditindak lanjuti, “ tukasnya.

Menurut Bima, pihaknya akan melibatkan para stakeholder, dan masyarakat untuk membenahi Kota Bogor.  “Kami sering menerima keluhan dari warga terkait berbagai kebijakan Pemerintah Kota Bogor. Makanya, nanti akan kita libatkan stakeholder dan masyarakat dalam merumuskan berbagai program Pemerintah Kota Bogor kedepannya, “ imbuhnya. (yan)

CopyRight@Kantor Kominfo Kota Bogor