Untuk Kepentingan Masyarakat, Pagar Lapangan Heulang dibongkar


Aksi pembongkaran berjalan lancar, tanpa ada perlawanan dari pihak ahli waris Siti Asmara, meski pada saat pembongkaran sempat bersitegang antara petugas gabungan dengan beberapa orang yang mengaku ditugaskan mempertahankan tanah dan melaksanakan pengerjaan pagar lapangan Heulang.

Namun dengan kekuatan Tim Gabungan yang cukup banyak akhirnya aksi pembongkaran berjalan lancar sampai selurah pagar yang telah berdiri melingkari Lapangan Heulang tersebut  dihancurkan dengan menggunakan alat berat, backhoe. milik Dinas Bina Marga 

Petugas gabungan yang terlibat dalam pembongkaran berjumlah 120 orang yang terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja, Unsur Kepolisaian Polres Bogor Kota, Kodim 0606 ,Denpom TNI AD, Bagian asset, dan Aparat Kecamatan serta Kelurahan.

Kepala Bidang Perencanaan dan Pengendalian pada Badan Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD) Kota Bogor Hilman Hidayat menegaskan, aksi pembongkatan yang dilakukan Tim Gabungan  menindaklanjuti surat teguran dan surat pemberintahuan, serta perintah  bongkar berkenaan pemagaran lapangan Heulang yang dilakukan oleh keluarga ahli Siti Asmara



Ditegaskan, bahwa lapangan Heulang untuk kepentingan masyarakat. Makanya, kami membongkar pagar penghalang  karena tanah tanah tersebut milik  Pemerintah Kota Bogor, “ tegas Hilman.

Hilman mengharapkan,  agar fungsi Lapangan Heulang dikembalikan sebagai sarana olah raga bagi masyarakat Kota Bogor, dan masyarakat tidak  perlu khawatir akan terganggu dengan adanya pemagaran yang dilakukan oleh Keluarga  ahli waris Siti Asmara.(yan/pri)

CopyRight@Kantor Kominfo Kota Bogor